my new soulmate

Kalo di posting sebelumnya saya rada mellow karena pisah dengan Acel, di posting yang sekarang saya mau nyeritain orang ketiga di hubungan saya dan Acel. Delloon. Delloon lebih lebar dari Acel, layarnya 10inch, keyboardnya juga lebih gede. warnanya merah seksi, g kaya acel yang putih kalem. *hmm, penggoda memang harus selalu seksi*
Saya jatuh cinta waktu liat2 brosurnya.. Jatuh cinta ama penampilan luar doank sih,secara juga g ngerti ama spesifikasi netbook. Dan niat saya cukup bulat untuk berpaling pada delloon.

Perjuangan ngedapetin Delloon juga g gampang. malah bisa dibilang beraat bgt kalo dibandingin ama Acel yang hasil titipan. Jadi ceritanya di Minggu pagi yang cerah, saya berangkat dari depok jam 10 pagi buat ke JCC di senayan. dengan bermodalkan pengetahuan jalan yang minus, saya ngikutin instruksi temen saya yang bilang JCC itu kalo dari depok: Pancoran, kiri, luruuuuuuuuuuuus aja ampe ketemu plang JCC.

Perjuangan pertama: DITILANG. yayayaya..pak Pol yang baik menyuruh saya minggir. setelah prosedur standar ngeliatin sim dan stnk, beliau katakan lah kesalahan saya adalah belok ke kiri g ngasi sen. WHAT???? jelas2 saya emang g mau belok. sebelumnya ada motor yang nyalip dan membuat mobil saya agak ke kiri. Masa ngindarin orang nyalip harus pake sen???? arghhhhh, he makes me crazy. malas berdebat karena di belakang juga temennya rame, akhirnya saya tembak aja mau bayar berapa. gini dialognya:
M: Yaudah Pak, jadinya berapa langsung aja?
PP: Kita bikin jadwal sidang ya, jumat ini gimana?
M: Kuliah pak. g bisa.
PP: waduh, terus gimana ini kalo g ada waktu
M; yaudahlah pak, disini aja.
PP: aduh, apa kata masyarakat kalo begini..
M: yaudah pak langsung aja..berapa?
PP: saya cuma bantu adek, jadi ya terserahlah
M: Saya g punya duit Pak, cuma ada 20rb..g papa ya?
PP: ya terserah, saya cuma bantuin adek..

dan melayanglah 20rb ke kantong itu bapak yang budiman.
*ya, saya tau saya sangat tidak asertif dalam kasus ini. tapi sumpah, MALES!!*

itu tadi cobaan pertama,
Cobaan kedua:
Parkir penuh...kata temen yang udah disana, parkir aja di restoran pulau dua..eh, pas mau masuk ke restoran, langsung ditembak ama satpamnya "mau ke JCC ya dek? parkir disana aja..muter lagi.."
well, fine, marilah memutar..
kayanya seisi Jakarta mampir ke JCC, macetlah itu jalanan. Saya yang pintar mengambil inisiatif untuk parkir di manggala wanabakti. Daripada capek2 muter, macet, trus malah g dapet parkir, mending jalan dikit ke JCC.. yayayaya.. hati2 kalo belum punya prior knowledge ttg sesuatu dan memutuskan untuk mencari shortcut. karena bisa aj shortcut malah jadi long long cut..
berjalan lah saya dan raissa di pukul 11 siang yang mulai disinari matahari.. nanya ke mbak2 dimana JCC, dan jawaban si mbak:
Mbak:"wah, jauh mbak"
Me: "tapi bisa kan ya mbak, ikutin jalan ini? kan muter aja kan?"
Mbak: :Yaiya sih..tapi jauh..g ada angkot.."
Me: "oo gitu ya..g papa mbak. makasih.."
dengan kebodohan luar biasa, saya lanjutkan perjalanan menyusuri senayan. Berhubung sebagai anak kampus depok yang cukup suka jalan, saya optimis kalo "jauh" nya mbak-mbak tadi sebenarnya g seberapa. Ternyata si Mbak g bohong. memang jauuuuuuuuuuuuuuh bgt JCC dr gedung manggala.. udah berasa ikutan demo! longmarch dari bunderan HI sampai DPR.. Bedanya saya memperjuangkan kepentingan napsu pribadi, untuk dapetin si delloon.

Setelah hampir 1 jam berjalan, sampai lah akhirnya saya di JCC. ngeliat banyak spanduk Indocomtech! masuk ke dalam, kesenggol kannan kiri di keramaian, bawa pulang Delloon merah seksi di tangan.
WAW.
ini baru namanya perjuangan. No pain, no glory!!!

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.