Demi Allah

Judul postingan kali ini seriiing banget saya denger di berita2. Mulai dari Susno, sampai yang barusan bersumpah Wiliardi wizar. Semuanya terkait dengan masalah KPK.
yang saya bingung adalah, kalo semuanya pake demi Allah, siapa lagi ya yang bisa saya percaya? Buat saya, kata2 demi Allah itu bukan sekeedar 2 kata biasa. kalau 2 kata itu udah keluar, tanggungjawabnya udah sama sang Penguasa. Kalo ada org yang dengan gampangnya pake demi Allah, waw, menurut saya mah sama aja nantangin Tuhan. orang yang pake demi Allah, saya asumsikan mereka menyatakan kebenaran. Nah, pertanyaannya, kalo semua tersangka dan orang2 yang tersangkut masalah rame2 "jualan" demi Allah, g ada yang bersalah donk..?

Hati2 yaa bapak2, ibu2, saudara2, kalo sembarangan pake Demi Allah, mungkin kita bisa terbebas dari hukuman ataupun masalah di dunia.. Tapi di akhirat?

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.