Idul Adha, tapi g lebaranan.. :D

yesss, happy idul adhaa semuaaa!!! :D
idul adha kali ini lagi2 g pulang, tapi tahun ini ada yang beda.
kalo 3 taun lalu pulang, 2 taun lalu ke bandung, taun kemaren k rumah om di pondok bambu, sekarang saya di KOSAN!! hahaha

bangun jam 9 pagi, karena kebetulan lagi dikasi cuti solat. cuci2, beres2 kamar. Just like another Sunday.. g dapet bgt feel lebarannya.hehehe.
jam 11 siap2 mau berangkat ke MMC, jenguk nyokap temen, ehh tiba tiba mama nelpon. kirain mau ngucapin selamat lebaran atau minal aidin gitu..ternyata:

mama: dimana nak?
saya: di kosan maa..nih lagi siap2 mau berangkat.
mama: makan apa tadi?
saya: belum makan. tadi bangun jam 9, trus nyuci ama beresin kamar.
mama: Ya Allah. kenapa belum makan? makanan di rumah banyak sekali..
*suara mama mulai bergetar*

saya: yaah, kan bangun telat?
Mama: ada makanan apa di kosan?
saya: ya g ada apa2 lah..
Mama:
*kembali mengulang*, Ya Allah, makanan di rumah banyak. anakku disana g makan..*makin bergetar*

saya: hahha..yaa kan ini juga mau jemput diny, mampir dulu ke tempat tantenya, ntar juga disana makan kok..

mama: yaudah cepat2 aja lah ya pergi. yaudah, assalamualaikum..
saya: *bengong*. ketawa sendiri. mama..mama... :D

jadilah saya tidak lebaranan hari ini. nyampe rumah si tantenya temen, makan nasi perbaikan gizi,
*udang, ayam, kentang, kenyang*. hehhee.

langsung capcuss ke MMC. dengan kemampuan spasial pas2an, dan seenggaknya tau gimana caranya ke kuningan. Untung si diny bisa ngeliat maps dari I Phone *huweee gahull nyak hape skrg*. Sampai lah kita di MMC, dan dengan oonnya g tau kamar si tante dimana. Langsung deh yah kita telpon itu sandy -temen kita yang mamamnya dirawat-.

saya: halo ndy..kita udah di MMC. kamar nomer berapa ya?
sandy: Mi.. mama udah dipindahin ke rumah sakit medistra..
saya dan diny: ngangguk2.

nah ini ada hikmahnya, sebelum pergi menjenguk, telpon duluuuuuuuu.
oke, kita langsung ke medistra yang katanya ada di Gatsu. pas udah nyampe Gatsu, kita g ngeliat ada medistra. akhirnya nanya ke orang di warung. kita gak mau kaya peribahasa malu bertanya sesat di jalan. tapi, pas kita nanya ama si orang warung, dengan santainya dia nunjuk medistra. Sodara sodaraaa, itu medistra doonk gede bgtt tinggal nengok ke kanaaaan! well, ternyata peribahasanya harus diganti. sesat bertanya, malu di jalan.

di rumah sakit sampai jam 2an.
*Ya Allah, sembuhkan si tante..amin.* :)
abis itu kita ke PIM, SHUSHI TEI! :D
sekalian window shopping. saya pure jadi sopir doank, abis cuma diny yg belanja.hehehe.

dari PIM langsung lanjutt ke rumah tante di cimanggis. mau makan daging kurban. ehh ternyata si tante belum masak daging kurbannya, karena ngirain saya bakal nginep, jadi baru mau dibikin besok pagi. huehehe, inilah kalau niat makan enak terselubung dg alasan silaturahmi..hauahah durhaka!! jadilah kita makan ketupat, opor, sambal goreng ati..NYumm!! besok disuruh ke sana lagi buat makan siang, si tante mau bikin sop iga dan sop buntut! aseeekkk..

next destination, margo city. liat2 jeans. mupeng. tapi gjd beli karena duit tipisss. ditraktir diny beli tuty fruty, froyo baru d margocity. Froyo Chocomint and mangga nya recommended!

barulah saya antar Diny pulang ke tempat tantenya di LA. and theen go back to the kosan.
Idupin laptop, connect M2, ganti baju, sikat gigi cuci muka, ngeblog!

Today's done well! walopun g makan daging kurban,dan malah hengot2 ke Mall, cukuplah hari ini buat gantiin lebaranan. Jadilah tahun ini idul adha g lebaranan..
tetep, Alhamdulillah. :)




Tutyfruty Froyoo :D




*gambar laen nyusul aaaah :D

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.