about farewell

Pasti hampir semua orang sepakat nih*sotoy* kalo yang namanya perpisahan itu bukan hal yang gampang. walaupun kadang perpisahan itu untuk sesuatu yang lebih baik, tapi tetap aja, berpisah dari sesuatu/seseorang yang udah pernah jadi bagian hidup bukan hal yang gampang. seperti yang saya rasakan sekarang. berpisah dari si acel, karena naksir ama delloon.. fyi, acel adalah netbook aspire one putih saya, yang udah nemenin setahun belakangan. modelnya yang imut ini membuat saya merasa menjadi wanita dinamis karena bisa dengan gampangnya masuk ke hampir seluruh tas yang saya punya. rate 1-5, 4.5! *kualitas suara acel yang kurang nendang g bs diajak buat ajojingan pagi2 kalo g pake speaker*
naah, lalu siapa itu delloon? bisa dibilang delloon adalah orang ketiga di hubungan intim saya dan acel. warna2 delloon mengguncang iman, harga nya jg masih sangat terjangkau. akhirnya muncullah ide perselingkuhan ini. setelah browsing sana sini, saya g keberatan untuk berpaling karena spesifikasi acel dan delloon sama..bahkan ada beberapa keunggulan dari si delloon.

akhirnya, seetelah ngobrol dg raissa yang sama2 intim dengan rasnya acel dan sama2 niat selingkuh dg ras dellon, pergilah saya ke JCC di hari minggu 8/11 kemaren..
g pake ngiter lama2, karena selain rame banget, saya juga udah jatuh hati duluan dan g sabar ingin memiliki delloon. langsung ke counter, beresin pembayaran, and viola!! delloon merah merona yang seksi udah menjadi hak milik saya + mug dari bonus lucky draw..hehe..saya pun pulang dengan jumawa.

Lalu gimana nasib acel? karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk menghidupi 2 netbook sekaligus, jadi acel harus dijual.. (tuh, punya dua netbook aja saya g setuju, apalagi dipoligami!!hehehe). rencananya saya dan raissa bakal ke BEC minggu depan buat menjual "mantan" kita ini. Karena saya pikir masih lama, jadi saya masih membayangkan akan menghabiskan waktu berdua dengan acel dengan lebih berkualitas. dinikmati perdetik pemakaian. tapi sayang, teteh raissa yang mau nganterin k BEC cuma bisa selasa ini buat ngejualin, jadi waktu perpisahan dipercepat. huaaaaaaaa stress.. ternyata bahkan netbook aj g mau dimadu!!acel g tahan kali yah ngeliat saya maenin delloon di depan matanya..huhuhu..jadilah malam ini semua memori dan kenangan yang ada di acel harus saya pindahkan ke delloon, bahkan beberapa dihapus.
Pas tadi semua udah beres jam 12, acel udah kembali seperti pertama kali saya ngeliatnya, saya cuma bisa tertegun. beneran deh. sedih banget. teruus aja buka buka itu semua folder yang ada. acel didiemin beberapa lama, buat nikmatin masa2 bakti terakhirnya. akhirnya dengan berat hati, saya masukkan acel ke dalam kotak. tali pusernya saya gulung rapih. bajunya juga dipakein dengan hati2... and there she is..cuma kotak yang bisa saya liat sekarang. Acel udah di dalam, g tau deh sedih apa engga. yang jelas, saya sedih. truly. madly. deeply.
sayonara ceeel...

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.