again, Miss!

Hmm..
kalo d entry sebelumnya udah cerita ttg tragedi detos, sekarang gw mau ceritain ttg another my lil sweetest sin..hehe..
jadi, hari ini gw dapet sms dari produsen baju Online yang ada d FB yg dlu pernah gw beli..dia bilang ud upload foto" terbaru buat agustus..
gw suka males belanja Online, dan biasanya mank secondhand..Tapii, ini agak exception. namanya Seventies Shop. Baju bajunya oke, dres dress gitu rata rata, which iss gw skrg lagi seneng senengnya pake dress yang 7/8 gitu..

Nah, jadilah gw buka itu FB, dengan niat liat-liat. yakk, tapi apa daya, saya luluh. sebuah dress Hitam panjang Jatuh dengan sempurna d badan sang model. Only for 58.000 udah termasuk ongkirr!!! hmm, langsung g pake kompromi lagi ama si super ego, id belanja gw langsung dehh merajalela dengan impulsifnya. segera saat itu juga, sms, BOOKING. dan d foto dress item itu sekarang udah ada tulisan Booked by Mimi. aww, isn't it awesome???

hehehhehe..
lain kali, gw janji deh, bakal nulis tentang shopaholic dari sudut pandang psikologi di blog ini. Berhubung gw akan menyertakan teori teori yang sudah valid reliabel sahih, jadi yaa tunggu aja yaa.. masih ada laporan magang yang meronta ronta minta dibikin. heheh..

okeee happy shopping people!! *whoopss*



*tell me how can u resist this nice simple dress*

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.