Lifetime Favorite Music

band bagus emang banyak banget..lagu bagus juga g kalah banyak.
kalo ditanya tentang band favorit, gw g bisa jawab cuma 1 atau 2 atau 3. gw punya banyakkk bgt band favorit. here they are (order not based on rank) :
* Oasis
* Radiohead
* Coldplay
* Muse
* The Used
* Weezer
* Keane
* Travis
* Lifehouse
* Blink 182
* etc etc etc... (kalo disebutin bisa ngebuang" halaman blog)

tapiiii kalo soal lagu nihh, walupun gw juga punya banyak bgt lagu kesukaan, tapi ada beberapa lagu yang dalam kondisi apapun kalo lagu ini diputer, susah buat tangan gw untuk menekan next untuk mengganti dengan lagu lain. and here are my lifetime favorite songs:
* Lovefool : Cardigans
* Strange and Beautiful: Aqualung
* Somewhere only we know: Keane
* The Scientist : Coldplay
* I Miss U : Blink 182
* High and Dry : Radiohead
* Coffee: Copeland
* Linger: Cranberries
* Lost : Coldplay (belum bisa dibilang lifetime sih, kan lagu baru. tapi kayanya potensial..hehe)

rada mellow semua yahh..hehhee..emang lagu yang mellow kalo dinyanyiin ama band yang tepat tuh 'kena' bgt ke gw. terutama kalo band cadas kaya Blink 182/ the Used / Incubus dll bikin lagu cinta cintaan. wow. hasilnya jauh lebih bagus daripada musisi lain yang spesialisasi lagu cinta. Kalo anak punk/metal bikin lagu cinta itu, menurut gw lebih tulus karena kan biasanya mereka bikin lagu cadas, jadi kalo jatuh cinta tuh kayanya beneran..hehe.. *sotoy
gw juga suka biin soundtrack sendiri buat hal-hal yg lagi gw alami. misalnya kalo lagi marah, lagu Hate dari Plain White'Ts pasti jadi salah satu wajib yang sering gw puter. gw tinggal nyanyi teriak-teriak, katarsis. memang bener teori yang bilang kalo segala sesuatu yang berkaitan dengan emosi itu lebih cepet dan lama nempelnya di memori. yaah, contohnya dengan musik favorit ini ..

well, as for me, music makes my life lively!!!!!

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.