di balik etalase kognitif

well, hello world!
akhirnya mimi bikin blog juga..
what makes me create it?
hmm..karena menurut gw udah saatnya memiliki ajang katarsis* baru, makanya terciptalah blog ini.

why etalase kognitif??
analogi nya gini nih..
etalase itu kan suatu pajangan, media untuk menampilkan sesuatu yang memang kita perkenankan untuk orang lain lihat. makanya blog ini gw namakan etalase kognitif. karena apa yang gw tulis ketik disini adalah hal-hal yang ada di pikiran gw yang memang gw perbolehkan untuk dikonsumsi publik. jadiiii kalopun ada curhat colongan, berarti itu curhatan yang udah di acc sama ego* dan superego* untuk dipublikasikan..hehehe
so, enjoy reading guys!! :D


*istilah" psikologi
katarsis: penyaluran emosi pada aktifitas tertentu.
ego: rational part of mind. reality principle
superego: moral part of mind, including values etc.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
23 Juni 2009 pukul 13.10

Cie Mimi neblog... Ahay! :)

mimi mengatakan...
23 Juni 2009 pukul 20.04

gaya kan dips...
hehehhe

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba etalase kognitif. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.